Home / Daerah / Diduga DD/ADD tahun 2020 Desa Dataran Kempas di Korupsi

Diduga DD/ADD tahun 2020 Desa Dataran Kempas di Korupsi

Print

Diduga DD/ADD tahun 2020 Desa Dataran Kempas di Korupsi

Jambi | www.mapikor-news.com

Desa Dataran Kempas kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi merupakan daerah perdesaan yang berdampingan dengan Desa Purwodadi, Desa Dataran Kempas ini juga dihuni oleh masyarakat yang hidup Rukun walaupun berbeda suku, ras dan agamanya.

Namun profesi setiap masyarakat berbeda beda, tingkat perekonomian masyarakat juga berbeda beda, ada yang menengah ke bawah dan juga menengah keatas status perekonomian masyarakatnya. ADD/DD tahun 2020 Desa Dataran Kempas Ini sebesar Rp. 1.5 Miliar lebih, namun penggunaan dan peruntukanya diduga tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Dugaan penyaluran BLT yang tidak tepat sasaran, sebab menurut informasi dari masyarakat yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa” Yang rapat dengan aparat Desa lah yang mendapat BLT atau bantuan lainya, walaupun status ekonominya mampu dan tidak tergolong Miskin, tapi masyarakat seperti kami ini tidak pernah dapat bantuan apapun” Ketus masyarakat dengan nada memelas.

Media Mapikor juga mendapatkan hasil investigasi dilapangan bahwa ada pengerjaan pemasangan Pavling blok untuk akses jalan di dalam lingkungan pedesaan dengan menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2020, tetapi dikerjakan pada bulan Januari 2021. Media Mapikor coba mengklarifikasi tentang permasalahan tersebut ke kantor Desa, namun Kepala Desa tersebut tidak ada ditempat, sampai berita ini diterbitkan kepala Desa Dataran Kempas belum dapat di temui.

Kami Media Mapikor Masuk Desa untuk tidak takut bicara jujur dan mengungkap kasus… (Jimmi f. S)

About Dedi

Check Also

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang PANGKALPINANG, — …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *