Home » Daerah » Pengerjaan Aspal Hotmix Jalan Lintas Duri-Dumai, Duri Tigabelas Tanpa Plang Proyek

Pengerjaan Aspal Hotmix Jalan Lintas Duri-Dumai, Duri Tigabelas Tanpa Plang Proyek

143 views

Duri-Bengkalis|www.mapikor-news.com — Sudah tiga hari ini berturut-turut dikerjakan tetapi tanpa plang proyek atau (papan informasi red) ituah yang terliat oleh awak media www.mapikor-news. com.Dilapangan tepatnya hari Selasa 26/1/2021 Pukul 16.00 WIB.

Pengaspalan yang lagi di kerjakan di duga asal jadi, tidak sesuai bestek begitulah yang ada dilapangan.Semua yang bekerja di temui di TKP saat di konfirmasi membukem dan membisu, sepertinya tak mengahargai tamu yang datang apa lagi wartawan dan LSM padahal semua ini kepentingan bersama tentang proyek yang lagi di kerjakan ini.

Yang dikerjakan sekarang ini lebih kurang 4 kilometer begitulah keterangan warga setempat di area terpisah dan menjelaskan semua yang ada di lapangan, tentang pengaspalan jalan tersebut jangan asal jadi, warga meminta dengan LSM INDONESIA INVESTIGASI KORUPSI (IlK) DPD Bengkalis dan wartawan, sebagai perpanjang tangan kami masayarakat.Untuk menyampaikan kepada muspika dan yang berkompeten.

Masih warga sempat itu yang membuat stetmen, diduga proyek itu, merugikan Negara saat sekarang lagi bekerja di jalan lintas Duri-Dumai desa Bathin Sebanga dan Bumbung kecamatan, Bahtin solapan kabupaten Bengkalis Riau.

Kebanyakan seperti itu proyek yang ada di kabupaten Bengkalis, padahal sudah diterapkan pemerintah kepada kita masyarakat,untuk mengawasi apalagi LSM, Media wajib juga mengawasi, sesuai undang-undang.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *