Home / Daerah / Rapat Koordinasi Upaya Pencegahan dan Pengendalian Kasus Covid-19 Di Provinsi Sumatera Utara.

Rapat Koordinasi Upaya Pencegahan dan Pengendalian Kasus Covid-19 Di Provinsi Sumatera Utara.

Print

Rapat Koordinasi Upaya Pencegahan dan Pengendalian Kasus Covid-19 Di Provinsi Sumatera Utara.

MEDAN | www.mapikor-news.com

Gubernur Sumatera Utara H.Edy Rahmayadi saat memimpin rapat koordinasi dengan seluruh Bupati/Walikota se-Sumatra Utara, tentang upaya pencegahan dan pengendalian kasus Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara, secara virtual dari Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Medan, Senin(25/1).

Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang yang diikuti oleh Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, Asisten I/Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang, Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala SatPol PP Deli Serdang.

Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi menginstruksikan kepada seluruh Bupati/Walikota untuk lebih disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan melakukan gerakan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Sudah tidak lagi 3M, menekan penyebaran virus corona perlu penerapan protokol kesehatan 5M. Perlu kesadaran masyarakat Sumatra Utara mengingat masih banyak yang belum mematuhi protokol kesehatan,”.Ujar Edy Rahmayadi. (Edi/Jasa)

About zidh07

Check Also

Pesan Terakhir H Al Haris Sebagai Bupati kepada Segenap ASN Kabupaten Merangin

Bangko-Jambi |mapikor-news.com — Dalam minggu ini rencananya Bupati Merangin H Al Haris, yang unggul dalam Pemungutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *