Home / Daerah / Murniwati Minta Polda Riau,Tegakkan Hukum Jangan Tumpul Keatas Runcing Kebawah

Murniwati Minta Polda Riau,Tegakkan Hukum Jangan Tumpul Keatas Runcing Kebawah

Duri-Bengkalis | mapikor-news.com
Tertangkapnya Sofran alias Fran,suami
Murniwati serta supir dan 3 orang karyawan SPBU,minyak di beli untuk jual eceran di tepi jalan tepatnya di jalan Lintas Sumut KM 18 Duri,mencari rejeki seperak dua perak begitulah kata istri Sofran sambil meneteskan air mata dengan tersendu-sendu kesedihan merenungi nasibnya.

Masih menurut Murniwati juga yang menceritakan kejadian suaminya pada semua wartawan, serta ketua LSM Indonesia Investigasi Korupsi (llK) kabupaten Bengkalis Rustam Damanik begitu mendengar keterangan yang menarik itu beliau langsung mendatangi SPBU yang berada di KM 17 Kulim, untuk minta keterangan tetapi pihak menejer SPBU, tetap, mengelak ada pun pengawas yang di tangkap tidak berani membuat keterangan, itulah hasil konfirmasi pada Minggu 17/ 1 /2021 jam 12,OO WIB di kantin SPBU tersebut.

Kejadiannya pada tanggal 6 Januari 2021 jam 20.00 WIB,saat supir mengisi solar di SPBU KM 17 desa Boncah Mahang kecamatan Bahtin Solapan kabupaten Bengkalis provinsi Riau, NO.SPBU 13. 287.616 tiba-tiba kepolisian Polda Riau/Direskrimsus langsung mengejer supir,yang membawa mobil colt diesel, yang
sedang mengisi minyak dengan ketakutaan, begitu ditanya supir langsung memberitahu, dia disuruh Sofran, dan menerangkan sudah 6 (enam) bulan mengambil minyak solar dari SPBU tersebut, bekerja sama dengan pihak SPBU, dan membayar upeti sebesar Rp 15,000,- sampai Rp 60,000,- jadi kami masyarakat awan ini tidak tahu sampai sejauh mana hukumnya,itu tanbah Murniwati memperjelas keterangan supirnya.

Yang di tangkap lima orang,oleh anggota polisi polda Riau (dirreskrimsus) yaitu mengamankan Eko yang menjabat sebagai pengawas,dan edi sebagai sukerity semetara operator namanya belum di ketahui, pembeli minyak serta supir dan satu unit mobil colt diesel Tahun 1979.

Sepertinya semua ini ada permainan
karena saat penangkapan tersebut, ada yang lebih besar bermain, kok tidak di tangkap,masih keterangan Murniwati di tempat terpisah.

Yang di tangiskan Murniwwti pihak kepolisaan Polda Riau tidak adil dan sudah membebaskan dua pihak SPBU padahal dengan kasus yang sama di minta pada pihak migas dan yang berwenang dan tau hukum,secepatnya bertindak jangan hanya saya yang merasakan seperti ini, tegas Murniwati.(Tim)

About admin

Check Also

Wakil Bupati Merangin Ultimatum PKL Angkat Gerobak dari Badan Jalan Pasar Bawah Dalam Waktu Tiga Hari

Bangko-Jambi | mapikor-news.com — Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, telah memberi waktu selama tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *