Home / Daerah / Wabub Mashuri : HIPMI Merangin Harus Bisa Menarik Investor

Wabub Mashuri : HIPMI Merangin Harus Bisa Menarik Investor

Print

Bangko | mapikor-news.com — Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Kabupaten Merangin, harus bisa ‘menarik’ investor masuk ke kabupaten Merangin dan bisa menciptakan lapangan kerja baru untuk generasi muda Merangin.

Selain itu, BPD HIPMI kabupaten Merangin juga harus mampu mengembangkan perekonomian Merangin. Hal tersebut dikatakan Wabup Merangin H Mashuri ketika menerima tamu rombongan BPD HIPMI Merangin di ruang kerjanya, Senin (18/1).

‘’Saya sangat mendukung sekali keberadaan HIPMI Merangin ini. Bisa merangkul para pengusaha muda di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin. Saya tahu, kalau yang muda itu tentu orangnya sangat gesit sekali,’’ujar Wabup.

Rombongan BPD HIPMI kabupaten Merangin yang menghadap wabup tersebut, Ketua Umum (Caretaker) BPC HIPMI Merangin Yudhistira Reza Ananda, ketua OKK BPD HIPMI Jambi M Fachreza dan ketua Oc Muscab HIPMI Merangin Trisno Aditya.

Hadir juga ikut menghadap wabup tersebut, para pengurus BPD HIPMI Merangin lainnya dan para panitia musyawarah cabang (Muscab)  BPC HIPMI Merangin ke-5 serta sejumlah pengurus BPD HIPMI provinsi Jambi lainnya.

Para pengurus HIPMI itu, selain melapor keberadaan BPD HIPMI Merangin, juga sekaligus mengundang wabup, untuk menghadiri  Muscab BPC HIPMI Merangin ke-5 yang rencananya akan digelar pada Senin (25/1).

Diharapkan wabup, Mucab BPC HIPMI Merangin ke-5 tersebut, bisa berlangsung sukses, sesuai dengan apa yang diinginkan. Wabup berpesan siapapun yang akan terpilih menjadi ketua nanti, harus bisa mengayomi seluruh anggota BPD HIPMI Merangin.(Damsir)

About Dedi

Check Also

Dituding Penggunaan Dana BOS Tidak Transfaran,Kepsek 166/X Pandan Jaya Minta Audit Inspektorat

Tanjabim-Jambi | mapikor-news.com — Kesan kisruh penggunaan dana BOS SDN 166/X Pandan Jaya,kecamatan Geragai kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *