Home / Daerah / Wartawan Sempat Dilarang Masuk Oleh Sekwan DPRD Kabupaten Bojonegoro Ada Apa ?

Wartawan Sempat Dilarang Masuk Oleh Sekwan DPRD Kabupaten Bojonegoro Ada Apa ?

Print

Bojonegoro | www.mapikor-news.com — Tidak seperti biasanya gedung DPRD yang selama ini digunakan sebagai tempat mangkalnya para awak media untuk menggali informasi seputaran kegiatan wakil rakyat , kemudian beberapa para wartawan yang biasanya keluar masuk gedung DPRD secara mengejutkan di stop oleh petugas security atas perintah sekwan.Rabu 13 Januari 2021.

Salah seorang petugas security mengatakan bahwa ” saya serba kurang enak sama teman-teman media yang sudah sangat akrab dan penuh kekeluargaan, akan tetapi secara tidak diduga bahwa para awak media atau wartawan dilarang masuk kecuali ada kepentingan atas perintah Sekwan”Edy Susanto”.

Para wartawan yang biasa ngepos di kantor DPRD Bojonegoro kemarin seharian nongkrong di teras gedung dewan,seraya bercanda mengatakan sebagai “pejabat teras di kantor DPRD Bojonegoro”. Dan kelihatan Sekwan DPRD Bojonegoro Edy Susanto mulai gerah dengan keluar masuknya wartawan di gedung dewan mengingat larangan masuknya kurang jelas” ungkap para wartawan.

saat dikonfirmasi pihak Sekwan Edy Susanto tentang masslah keterkaitan larangan aktifitas dalam gedung dewan pihaknya selalu sibuk, dengan alasan “akan ke gedung pemkab”.

Menurut wakil ketua DPRD Bojonegoro Sukur Priyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tidak ada larangan masuk ke gedung dewan selama masih mematuhi prokes, disini dan gedung dewan ini juga milik kita bersama dan saling menjaga kebersihan bersama,ungkapnya.(Haris)

About Dedi

Check Also

Akhirnya Anggota Jula jula ” Putri Diana Jawak” Resmi Laporkan Bandarnya Ke Polisi. DELITUA | …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *