Home » Daerah » Jalan Sudirman Siak Kecil Di Bengkalis Sudah Puluhan Tahun Tak Bisa Dilalui

Jalan Sudirman Siak Kecil Di Bengkalis Sudah Puluhan Tahun Tak Bisa Dilalui

153 views

Duri-Bengkalis | www.mapikor-news.com – Sudah berapa kali ganti penghulu (kades….red) jalan tersebut belum juga  diperbaiki.Begitulah kondisi dilapangan kata ketua DPD LSM Indonesia Investigasi Korupsi (IIK) Bengkalis Rustam Damanik tepatnya pada hari Jumat 8/1/2021 jam 13.00 WIB jalan Nusa Indah Duri.

Semua ini terjadi disebabkan kurangnya
perhatian kades mau pun aparat yang terkait. Padahal di desa sudah berkali-kali diusulkan, lewat musrembang tapi sampai saat ini belum juga dikerjakan. Itulah keterangan dari Harun Damanik,tokoh masyarakat. Sekaligus merangkap maha guru kungfu Riau.

Padahal jalan tersebut satu-satunya jalan pintas yang lewat dari situ.Lapisaan masarayakat dan pejabat yang rendah sampai yang tertiggi pun lewat dari situ. Itulah kenyataan di lapangan.

Ditempat terpisah narasumber itu juga memaparkan tentang jalan yang rusak dan berlumpur apalagi saat sedang musim hujan, kok tidak ada tergugah pejabat,untuk memperbaikinya sampai anak-anak berangkat sekolah pun susah lewat sementara anggaran sudah ada dari dana desa melaluai daerah dan pusat.

Masih menurut narasumber itu yang di meminta agar pada seluruh awak media cetak dan online agar bisa dipublikasikan.
Dan dapat dibaca seluruh pelosok,di mana saja berada tegasnya.(Hrp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *