Home » Daerah » Laka Lantas Sopir Truknya Terjepit Kabin Mobil Rengsek

Laka Lantas Sopir Truknya Terjepit Kabin Mobil Rengsek

143 views

Duri-Bengkalis | www.mapikor-news.com — Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Sumut kilometer 4 Kulim, kecamatan Bathin Solapan, tepatnya hari Minggu tanggal 3 Januari, 2021 pukul 04.00 WIB.

peristiwa laka lantas ini terjadi satu unit truk tanki Crude Palm Oil (CPO) nabrak ekor truk container sampai benyok,yang membawa truk dan container dua-dua tidak jelas legalitasnya yang terliat oleh media mapiko-news.com di lapangan itu kornologisnya, akhirnya truk menghantam ekor bagian belakang container tersebut.

Kejadian ini terjadi akibat sopir truk tengki SPO ugal-ugalan, yang mengakibatkan menabrak ekor container, yang akhirnya kabin truk CPO itu ringsek parah itulah tambahan Rudi warga sempat di TKP.

Rudi juga menyebutkan, hantaman kedua truk itu cukup keras, sang sopir truk CPO pun menjerit histeris lantaran terjepit di dalam kabin yang ringsek itu.

Dan sopir truk cpo terjepit, sampai menjerit kesakitan dan minta-minta tolong,akhir warga masarayakat langsung membantu ramai-ramai untuk mengeluar sopir dari kabin yang sudah benyok, dan rengsek itu, langsumg membawa untuk di evakuasi, kerumah sakit terdekat setelah keluar dari kabin.

Kelihatan pihak laka lantas, langsung bergegas sebab arus lalulintas sudah tergangu, macat total, hampir 1 kilometer sehingga warga berlari-lari datang untuk meliat kejadian, kerasnya ledakan truk yang tabrakan itu, tepat didepan kantor IKP.

Pestiwa ini belum diketahui secara pasti apa penyebabnya,kondisi sopir truk CPO yang sempat terjepit dalam kabin, ringsek. Itu langsung warga ramai-ramai membantu untuk mengeluarkan supir tersebut.

Mengamankan situasi di lapangan, jajaran kepolisian dari Satlantas Polres Bengkalis, langsung terjun ke lokasi.Kemacetan di lokasi langsung mengambil alih, untuk mengamankan kedua kendaraan,dibawa ke Satlantas125.Polres Bengkalis Jalan pipa air bersih Duri, sedangkan sopir lagi rawat Rumah sakit umum (RSUD) itu lah tegas Rudi.(Hrp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *