Home / Daerah / Satresnarkoba Polres Bojonegoro Tangkap Oknum Kades Saat Asyik Nyabu

Satresnarkoba Polres Bojonegoro Tangkap Oknum Kades Saat Asyik Nyabu

Print

Bojonegoro | www.mapikor-news.com — Seorang oknum kepala desa (Kades) Gunungsari kecamatan Baureno kabupaten Bojonegoro beserta enam tersangka lainya berhasil ditangkap oleh Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satresnarkoba).

Kapolres AKBP E. G. Pandia saat pers release di halaman Markas Kepolisian Resor (Mapolres) yang dihadiri oleh rekan media siber, cetak serta televisi dalam keterangan persnya mengatakan bahwa Oknum Kades yang berinisial JA digerebek oleh Satresnarkoba pada hari senin dini hari (14/12/2020) yang berada dilokasi komplek perumahan Bukit Serejo Regency desa Selorejo kecamatan Baureno kabupaten Bojonegoro.

Beliaunya menambahkan bahwa ke enam tersangka lainnya ditangkap ditempat yang berbeda.Kemudian terkait barang bukti(BB) telah diamankan oleh petugas,saat ke enam tersangka berhasil ditangkap oleh satresnarkoba tanpa melakukan perlawanan.

Ke enam tersangka diantaranya, JA asal Baureno, KM asal Ledok Kulon, DO, ER dan NU asal Kedungadem, PB asal kabupaten Sragen, HE asal kabupaten Sidoarjo,” pungkasnya.

“Ke enam tersangka bakal dikenai pasal berbeda sesuai undang-undang psikotropika dan obat-obatan berbahaya yang mana ancaman hukuman paling lama 15 tahun serta denda terbanyak 1,5 Milliar,” tegasnya (Haris)

About Dedi

Check Also

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan Hibau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *