Home » Daerah » Kenaikan Pasien Penderita covid-19 Di Bojonegoro Kurang Diimbangi Dengan Alat Yang Tersedia

Kenaikan Pasien Penderita covid-19 Di Bojonegoro Kurang Diimbangi Dengan Alat Yang Tersedia

176 views

Bojonegoro | www.mapikor-news.com —Kenaikan penderita pasien covid-19 di kabupaten Bojonegoro mengalami kenaikan yang signifikan yang harus mendapat perhatian dari semua pihak untuk menekan tingkat penyebaran virus covid-19 yang hingga kini masih cukup tinggi.

menurut wakil ketua DPRD kabupaten Bojonegoro Sukur Priyanto dalam keterangan persnya mengatakan bahwa pihaknya mengakui terkait kenaikan tingkat penyebaran virus covid-19 yang hingga bisa dikatakan tinggi perlu diimbangi dengan peralatan yang canggih agar pasien penderita covid-19 dapat ditangani secara dini oleh pihak dinas kesehatan atau rumah sakit setempat.

Dan pihaknya berharap bahwa untuk penanganan covid-19 yang hingga kini memprihatinkan sekali karena lamanya proses identifikasi atau proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro dimana alat yang dipunyai hanya bisa menangani 16 pasien perhari dan ini tidak seimbang dengan jumlah penduduk kabupaten Bojonegoro yang berjumlah 1 juta lebih dengan alat yang ada yang hanya bisa menangani 16 pasien penderita covid-19 apa layak ,tegasnya.

menurut humas pemerintah kabupaten Bojonegoro yang juga juru bicara penanganan Satgas covid-19 Masirin Nando dalam keterangan rekapitulasi data bahwa sejak awal hingga sekarang. berjumlah 960 orang penderita dan dinyatakan sembuh 721 orang sedangkan pasien yang meninggal berjumlah 83 orang hingga saat ,keluhnya.(Haris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *