Home Daerah Maraknya Pencurian Ranmor Di Wilayah Bathin Solapan, Berhasil Dibekuk Tim Opsnal BKO 125
Daerah - 16 Desember 2020

Maraknya Pencurian Ranmor Di Wilayah Bathin Solapan, Berhasil Dibekuk Tim Opsnal BKO 125

Print

Bengkalis |www.mapikor-news.com – Kembali berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor tim opsnal BKO yang di tempat di 125 an wilayah Duri, tepat nya hari Minggu (13/12/2020) sekira pukul 23:00 WIB itu lah laporan R. Ariitong pada mapikor-news.com.

Kedua pria malang tersebut berinisial ISP (15th) warga Jalan Tegal Sari Km 4, desa Pematang Obo, kecamatan Bhatin Solapan, kabupaten Bengkalis, dan ASS (22th) yang diketahui adalah warga kampung Lalang, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis.

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP. Meki Wahyudi. SH. SIK. Menerangkan kepada awak media ini kronologis penangkapan kedua pelaku curanmor tersebut di km 4 desa Pematang Obo.

Kedua tersangka tertangkap setelah tim opsnal BKO 125 melakukan penyelidikan atas laporan adanya kehilangan satu unit sepeda dengan No Pol BM 6754 EU, milik korban LS warga Jalan Tegal Sari,KM 4 Kulim, yang saat itu diparkiran korban didepan rumahnya.

Setelah melakukan pendalaman atas laporan tersebut kemudian pada hari Minggu (13/12/2020) sekira pukul 20:00 WIB tim opsnal BKO 125 mendapatkan informasi bahwa ada seorang laki-laki yang hendak melakukan transaksi jual beli sepeda motor BM 6754 EU, segera saja tim opsnal BKO 125 melakukan penangkapan terhadap ISP.

Saat diintrogasi ISP mengaku telah mengambil sepeda motor tersebut di Jalan Tegal Sari,.KM 4 Kulim bersama ketiga rekannya ASS, RS (DPO), serta RN yang juga masih (DPO).

Kemudian pada hari Senin (14/12/2020) sekira pukul 02:30 WIB kanit Pidum IPDA Fauzi Surya Chandra. S. Tr. K, beserta tim opsnal BKO 125 melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan ASS dikediamanya, lalu sekira pukul 03:00 WIB tim melanjutkan pengembangan ke kediaman RS dan RN namun mereka tidak berada ditempat.

“Saat ini tim masih terus menelusuri jejak kedua tersangka yang masih berhasil lolos, kedua tersangka tersebut telah ditetapkan sebagai DPO, saat ini tersangka telah diamankan ke kantor BKO 125 guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutup kasat reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi.(Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Bupati H Tuasikal Abua,SH dan Ketua TP PKK Kabupaten Maluku Tengah Hj.Ny.Amien Ruati Tuasikal,SH.,M.Kn Kunjungan Kerja Di Kecamatan Leihitu Mengajak masyarakat untuk Vaksinasi covid-19

Malteng | mapikornews.com — Bupati Maluku Tengah H Tuasikal Abua SH dan Ketua TP PKK Hj Ny…