Home » Daerah » Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan didampingi istri tercinta Imelda Markus, mengunjungi warga di Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan didampingi istri tercinta Imelda Markus, mengunjungi warga di Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

119 views

Manado | www.mapikor-news.com

Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan beserta Isteri tercinta Mengunjungi Warga Kelurahan Karame. Minggu, (13/9/2020).

Calon Walikota yang membawa jargon “MANADO DIBERKATI”  didampingi
oleh Ketua DPD Partai Demokrat Noortje Henny Van Bone dan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Boby Daud.

Kehadiran MOR Mengobati kerinduan warga setempat yang Sudah lama menunggu. 

Mor yang terkenal dengan aktivitas blusukan sembari membawa bantuan untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 tampak berbaur.

Tidak ada perbedaan untuk membatasi, mereka berbaur dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Terima kasih atas sambutan yang hangat dan penuh kekeluargaan ini Sahut Cawali.  Kami menyadari pandemi Covid-19 membuat masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Karena itu kami ingin berbagi kasih dengan warga disini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,  ujarnya.

 Calon Walikota yang terkenal dengan kesetiaan pada partainya tidak lupa mengingatkan warga agar tetap disiplin dan menjalankan protokol kesehatan.

Mari jo torang tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan tetap menggunakan masker.  jangan lupa selalu berdoa agar selalu sehat dan Kota Manado bebas dari pandemi ini. ajaknya.

Mor juga mengajak seluruh masyarakat yang bermukim di kelurahan tersebut agar menjaga keamanan di Kota Manado sehingga Pilkada nanti dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Mari  baku-baku bae. bersama jaga kota Manado agar selalu diberkati dan harapan  semua menjadi pasti, ujarnya. Akhir sapaan sambutan MOR mengharapkan doa restu dari warga Karame.

 “Bapak ibu, saya dan Pak Hanny Joost Pajouw Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado. Kami mohon didoakan selalu agar kami tetap sehat dan menjalani seluruh tahapan Pilkada dengan baik,” Sahutnya. (Theresia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *