Kepala Dinas PUPR Humbanghas Survey Jalan Desa Pardomuan Kecamatan Pollung

0
35

Kepala Dinas PUPR Survey Jalan Desa Pardomuan Kecamatan Pollung

 

Humbanghas | mapikor-news.com – kepala dinas PUPR bersama stafnya turun kelapangan survey jalan desa Pardomuan Kecamatan Pollung,yang mau di bangun tahun ini sementara masyarakat sangat mengharapkan jauh sebelumnya untuk di aspal karena selama ini hasil pertanianya sangat sulit di bawa ke pasar untuk dijual.

Melihat kondisi jalan Desa Pardomuan betul betul sangat membahayakan pemakai kendaraan roda dua dan roda empat,karena jalan berlubang bekas aspal udah terkupas. Itu jurang sebelah kanan sangat dalam hampir sepanjang ruas jalan berlubang-lubang.

Sudah hampir lima tahun Bupati Humbang Hasundutan menjabat tidak pernah dipikirkan untuk membangun jalan. Desa Pardomuan kenapa baru sekarang mau dibangun.

Diduga karena menjelang pilkada 2020 makanya mengambil hati masyarakat setempat,masih banyak lagi infrastruktur yang parah di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kepemimpinan Bupati Humbang Hasundutan,ironisnya jalan bagus di aspal salah satu contoh jalan kantor camat Pollung jalan yang rusak para kurang diperhatikan,masyarakat desa Pardomuan mengharapkan agar segera di aspal.(S Purba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here