KELABUI ISTRI :
AHMAD VIKRY LAKUKAN PENIPUAN DAN PENGGELAPAN

Jakarta Mapikor | www.mapikor-news.com

Ahmad Vikry dilaporkan Istrinya Suud Syahribanun ke Polda Metro Jaya, terkait Penipuan dan Penggelapan yang dilakukan suaminya Vikry, kejadian berawal dari Suud Syahribanun diajak suaminya Vikry pada 10 Juli 2019 ke Mega Glodok Kemayoran, tanpa memberitahukan maksud dan tujuan ke tempat tersebut kepada istrinya, setelah sampai di mega glodok kemayoran barulah Suud mengetahui maksud suaminya ingin menukarkan mobil milik Suud Susuki Ertiga dengan mobil Toyota Fortuner, pada awalnya Suud tidak menyetujui hal tersebut, akan tetapi setelah dijelaskan Vikry bahwa tujuannya ingin menyenangkan istrinya dengan menukarkan mobil yang lebih bagus, baru disetujui Suud.

Menurut keterangan Suud memang di show room tersebut sudah dipersiapkan segala sesuatunya jadi Suud hanya tinggal menandatangani surat yang sudah dipersiapkan, hadir juga disitu Faisal dari BCA Finance, setelah selesai semua proses, Suud diberikan uang sebesar 12 juta rupiah sisa dari penjualan mobilnya. Rupanya yang terjadi ialah mobil Ertiga milik Suud dijual kemudian dari hasil penjualan tersebut dijadikan panjar untuk membeli mobil fortuner dan sisa penjualan tersebut setelah panjar mobil fortuner yang diserahkan kepada Suud sebesar 12 juta, dengan catatan Vickry yang akan membayar cicilan mobil tersebut.


Akan tetapi apa yang terjadi setelah 2 hari berselang penukaran mobil tersebut Vickry pergi dengan membawa mobil Fortuner tersebut yang pada akhirnya sesuai pengakuan Vickry bahwa mobil tersebut telah disewakan kepada perusahan di Kalimantan bernama PT. Dwima Samarinda Kalimantan dan telah menerima uang sewa mobil tersebut untuk 3 bulan sebesar 90 juta dan telah digunakan untuk keperluan pekerjaannya.
Tidak terima hal tersebut Suud Syahribanun mengadukan Suaminya ke Polda Metro Jaya dengan Pasal Penipuan dan Penggelapan (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here